Selasa, 01 Oktober 2013

Review : The Conjuring

Bila kamu menyukai film horor era 70an, The Conjuring adalah film yang pas buat kamu,karna vergreen Media Group, New Line Cinema dan The Safran Company berupaya menghadirkan kembali horor bernuansa tahun 70an seperti halnya film the Exorcist dan the Omen. Yess, The Counjuring hadir dengan di sutradarai oleh James Wan ,sutradara muda handal asal Malaysia yang telah banyak di kenal melalui film-filmnya seperti Saw, Insidious, dead silence, death sentence, dan film pertamanya Stygian.
The-Conjuring-480x264
Sedangkan skenario filmnya di buat oleh  Chad Hayes dan Carey Hayes yang di kenal melalui skenario untuk film whiteout, house of wax ,the reaping.
Kalau kamu pecinta film horor you don’t wana miss any detail, karna secara keseluruhan film ini memang di buat dengan sangat terperinci. Gak ada yang baru dari film ini,hanya saja pengambilan gambarnya hingga settingan dari film ini dan sound yang cukup menggelegar, ikut berpartisipasi membuat kita memposisikan kembali jantungn kita yang hampir copot,dan jangan lupa kalau ini adalah film yang di angkat dari kisah nyata,jadi kebayangkan seremnya kalau kalian ngalamin hal serupa seperti di film.
Ketika kamu nonton film ini,coba liat akting Lili Tylor sebagai Carolyn Perron yang sangat meyakinkan ketika kerasukan dan juga bisa membuat bulu kuduk berdiri tegap,apa lagi ketika Carolyn bersama anak-nya yang paling kecil sedang bermain “clap” (macam petak umpet kalo di indonesia),atau ketika Carolyn sedang terkunci di ruang bawah tanah, super creepy!!
Adegan Lorraine Warren dan Ed Warren yang di mainkan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson saat berada di halaman depan rumah keluarga Perron juga gak akan bisa membuat kamu lupa,dimana Lorraine melihat ada yang sedang bergelantungan di pohon,padahal kita pikir itu bakal jadi adegan drama..ternyata gue salah. apalagi ketika Lorraine sedang angkat pakaian di jemuran dan mendadak pakaiannya terbang kearah jendela dan ada setan kacrut yang bisa bikin kaget.
Gak lupa dengan kelima gadis dari keluarga Perron,serif dan asistennya keluarga Warren yang gak bisa luput dari film ini. Bisa di bilang seluruh pemain pada film ini mempunyai kadar yang pas dan peran yang mampu mencuri perhatian.
Kalau kamu pecinta akut film horor,mungkin The Conjuring bisa masuk daftar nonton kamu minggu ini. Beda seperti film horor lokal,dimana setannya narsis banget dan tiap detik nongol, film ini hampir jarang membuat penampakan untuk setannya, tapi aura seremnya amat sangat bisa tetep kamu rasain, dan tensi nya yang terus naik sampai ending membuat kamu bakal sering nutup mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar