Kamis, 24 Oktober 2013

REVIEW : The Big Wedding

SINOPSIS

Don (Robert De Niro) dan Ellie (Diane Keaton) sebenarnya sudah bercerai. Namun demi pernikahan sang anak keduanya berpura-pura masih menikah.
Namun perlahan mereka sadar bahwa tidak mudah melakukan akting tersebut. Apalagi saat masa lalu, sekarang dan masa depan keduanya mulai terungkap.

CAST

  1. Robert De Niro >> Don
  2. Katherine Heigl  >> Lyla
  3. Diane Keaton >> Ellie
  4. Amanda Seyfried >> Missy
  5. opher Grace >> Jared
  6. Susan Sarandon >> Bebe
  7. Robin Williams >> Father Moinighan
  8. Ben Barnes >> Alejandro
(Sumber : www.21cineplex.com)

REVIEW
The Big Wedding
The Big Wedding

Untuk melihat para pemainnya saja, sudah jelas film ini adalah film Rom-Com yang menarik perhatian. dengan para pemain handal, di harapkan film ini mampu meraup kesuksesan besar pastinya. semua bermain dengan kadar yang pas, dengan akting luar biasa di tiap tokoh yang di mainkan. jangan pernah sedikit pun memalingkan wajah, atau kamu akan kehilangan moment lucu yang di buat oleh hampir seluruh tokoh nya. kita akan melihat tentang sebuah keluarga yang sebenarnya memiliki masalah rumit, dengan segala macam intrik yang membuatnya semakin menjadi lebih rumit. namun kerumitan itulah yang membuat nya menjadi sebuah comedy segar walau sedikit slapstik.
The Big Wedding
The Big Wedding
sangat di sayangkan memang untuk kamu pecinta Amanda Seyfried, karena porsi dia di film ini begitu kecil. ini memang film tentang pernikahannya yang begitu indah namun smrawut, namun garis besar dari film ini adalah lebih kepada alejandro sebagai calon suami missy di mana ia adalah anak adopsi dari mantan pasangan suami istri yang sudah bercerai.
di saat alejandro ingin menikah, ia ingin mengundang ibu kandung nya di hari besar itu, hingga pada akhirnya sang ibu kandung datang beserta anak pertama yang secara notabene adalah kaka kandung dari alejandro. dan di saat itu juga ia memberitahu sang ibu tiri bahwa ibu kandungnya seorang yang agamis dan mengharamkan perceraian. maka dari itu ibu tiri dan ayah tiri alejandro, Ellie dan Don yang di mainkan Diane Keaton dan Robert De Niro harus berakting seolah-olah mereka belum bercerai.
The Big Wedding
The Big Wedding
inilah awal mula semuanya terjadi, mulai dari istri kedu Don yang harus mengungsi namun tetap tidak bisa jauh karna alejandro yang ia anggap seperti anaknya juga akan segera menikah. hingga kaka kandung alejandro yang sedikit gila akan sex dan mulai menggoda kaka tiri alejandro yang bernama Jared. dan permasalahan Lyla yang di mainkan oleh Katherine Heigl yang membuatnya sedikit lebih emosi, namun membuatnya semakin memahami sang ayah. kita akan belajar tentang cinta, menerima, dan juga kebersamaan saat menonton film ini, drama keluarga yang di kemas dengan balutan komedi slapstik yang membuat kita tertawa sepanjang film dan sedikit terharu dengan beberapa konflik yang terjadi. ini adalah sebuah film yang sangat di rekomendasikan untuk kamu, selamat menonton.
saya rasa nilainya yang pas untuk film The Big Wedding adalah.. 7.5 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar