Kamis, 13 Oktober 2011

Today is coming! ~jogja cant wait Us~

Setelah 2x pergi ke stasiun senen untuk memesan kereta ke jogja tgl 131011(now) akhirnya dapat juga..hari demi hari di lewati dan muncul jugalah hari yg di tunggu-tunggu,yup!hari ini,kami tgl 131011 kita berangkat.saat ini gua masih belum bisa bercerita bagaimana kepergian gua ke jogja,karna kereta yang gua naikin nanti brangkat pukul 21:00 WIB .wawawawawawawawawawawa... gak sabar buat cepet-cepet sampe jogja! rencana pasti disana akan ngapain dan tinggal dimana masih belum terlalu fix,karna sementara ini tiba2 temen gua mengajak untuk tinggal di hotel aja.tp kt liat aja..ini liburan bareng my besties yg bener-bener keren pastinya..nanti gua akan update lg dari mulai perjalanan hingga 3hari kedepan di jogja ngapain aja bersama 3 teman gua lainnya : @maliseangela @puspitaandri @zaskiahwoldhes ! dont miss it ..mister_master!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar