Senin, 17 Oktober 2011

Jogja part 3 (end)

Hari terakhir tibaaaaaaaa...bangun-bangun udah kurang semangat karna masih bth tidur!tp tiba2 semangat pas ada penjaga wismanya ngasih sarapan roti panggang dan kopi.eeaaa gaya kan! stelah itu gua dan yg lainnya kongkow kongkow di dpn kmr sambil mengebulkan rokok "click" .tau kan?itu loh rokok yg klo lo isep biasa aja,tp klo mau menthol jg bs,jd dua rasa gt,gaul gak!haha
stelah itu kegiatan masih sama aja gak ada yg berubah seperti hari kedua..WIZMA! jadi ya nonton tv aja sampe mabok.haha tp siang ini kita masih sempet main kartu bareng,semua kumpul di wisma.walau stlh itu mel dan alan pergike ugm.lalu pus dan nicko pergi buat beli makan siang.
sepulangnya pus dan nicko,gua makan nih brg zas,trs yauda lanjut nonton dvd lg.tp gua gak lama nih ikt nonton tv,berhubung gua udah pengap di wisma jd gua keluar cari angkringan buat beli kopi.jalan kaki keluar wisma nih berasa turis gt.hehe gua sempet mau jambak abang2 tkg ojek yg pamer motor sdangkan gua jalan kaki,karna akhirnya gua dpt angkringan yg jauh bgt (SELAMATTT PROK PROK).
pas pulang ke arah wisma,sendal gua sempet putus.etss jgn sedih gua bw sendal cadangan (niat bgt).
smpe wisma langsung packing.pus dan nicko pergi beli hokben buat makan di kereta nanti,lalu mel dan alan blk ke wisma,kt pamit sm tmn alan yg udah ngasih wisma gratisan,dan jg kita otw ke stasiun lempuyangan.good bye wiswa :(
sampe lempuyangan gua,mel,alan,zas istirahat dulu di warung teteh.nemenin alan makan nasi+telor dadar dan makan mie soto+telor. fine gua kenyang ngeliatnya.haha
tiba saatnya naik kereta,adegan mel menangisi perpisahan bersama alan pun tlah berakhir,gua,mel,pus,zas pulang naik ekonomi-ac brgkat jam 19.25 dan sampe jkt jam 6.30.stelah itu mel plg lbh dulu dgn ojek,sdangkan gua,pus,zas kewarung padang dulu sampe jam 9 dan br pulang! hallo jekardahhh :) choop choop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar