Minggu, 16 Oktober 2011

Jogja part 2

Hari ke dua di jogja...gak byk yg bisa di ceritain.karna my jogja is wisma!haha
jadi ceritanya kita dpt wisma gratisan di dkt amplas.wismanya punya temennya alan,dan kt dpt 2 room besar,wihhh asik gak tuh!haha. br sampe bgt di wisma, mel dan alan udah pergi trs di susul pus dan nicko.jadi gua dan zas berduaan di wisma.hari ini kerjaan kt cuma nonton tv dan nunggu dpt makanan.oke pus dan nicko plg bw makanan..etss tp abis itu mereka pergi lg.dan tv jd hiburan utama jogja saat ini buat gua dan zas.tanks wisma!
ceritanya udah malem,pus dan nicko jg udah dirumah,dan sedikit ada perang saudara disini,tp gua cm sendirian krn cuma gua satu-satunya pendukung man_united!yippie..klo tebakan lo kita lg nonton bola m.u vs loverpool bener bgt! lo taukan gmn rasanya jd suporter sendirian..?itu di aniaya bgt,apa lagi pas loverpool smpet ngegolin 1x itu nyiksa bgt!tp akhirnya skor bs imbang,jd harga diri gua gak jatoh ya.haha
selesai nobar bola at wisma tercinta,kt cabut ke villa crepes!ktmu sm tmn2 nicko dan menanti melis bersama alan yg menyusul ksana. uno block is ready..yeahh gua sm yg lain ceritanya main uno block nih,dan gua gak kalah lo.eeaaa..
larut malam(pagi buta) kt udah di wisma buat tidur,tp sblmnya nonton x-men 1st class dulu..walau gak sampe abis krn ngntuk semua,tp lumayan lah berasa bgt kehangatan room-mate nya (azhekkk) ini cerita hari ke 2 gua di jogja,apa cerita mu? ~pretttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar