Selasa, 10 September 2013

Piala Maya 2013 akan selalu ada untuk kini dan nanti


piala maya 2013
Piala Maya akan ada lagi!!!! WOHOOOO!!! klo beberapa waktu lalu gue sempet ngebahas tentang  Piala Maya 2012 yang acaranya super banget dan di hadiri banyak orang-orang penting di dunia perfileman, gimana dengan Piala Maya 2013 ini ???

acaranya sih di rencanakan desember tahun ini akan di gelar, jadi masih belum bisa ngeriview gimana serunya acara tersebut, tapi dengan suksesnya Piala Maya tahun lalu, di harapkan dan harusnya yah tahun ini bakal lebih seru dan keren pastinya..

kalo kamu follow @Film_Indonesia atau @PialaMaya di twitter, kamu pasti tau klo sekarang mereka lagi menyaring beberapa aktor dan film untuk masuk kedalam nominasi. yang lain dari ajang apresiasi ini dari yang sudah ada adalah.. transparan! untuk masalah kejujuran biar masing-masing individu aja yah yang menilai, pokoknya pemenang tahun lalu sih gak ada tuh yang gak masuk akal. mungkin karna semua di pilih dan di seleksi oleh orang-orang yang mengerti dan gak sembarang yah. hihihihi :'p

yang lucu dan perlu kamu ketahui,ini semua berawal dari dunia maya maka dari itu di sebut Piala Maya, semua demi mengapresiasi para insan perfileman indonesia agar lebih semangat dan juga mampu membuat film berkualitas. berharap menjadi patokan? kenapa engga? klo dengan menjadi pemenang PialaMaya menandakan baik dan berkualitasnya film kita itu bukannya bagus?! dengan begitu banyak yang mengincar tahta tersebut kan, dan kita sebagai "penikmat" bisa mempunyai banya pilihan film lokal yang seluruhnya berkualitas, a.k.a gak ecek-ecek.

tapi memang orang-orang perfileman kita membutuhkan sebuah apresiasi sebagai bukti nyata atau hanya sekedar simbolis bahwa film yang ia buat di hargai. mungkin piala gak menjamin baik atau tidak nya sebuah film, tapi mungkin itu hanya berlaku untuk acara 'penghargaan' sebelah yang suka makan budget berlebihan tapi isinya jancuk semua yah. di sini, semua benar-benar di lihat kembali dan juga di pilih dengan teliti. itu kenapa kita patut berbangga, masih ada yang sadar untuk turut serta membantu menyemangati dunia perfileman indonesia dengan Piala Maya ini.

saya suka membuat film pendek, saya juga berkeinginan membuat film layar lebar , ingin juga berdiri di atas podium dengan membacakan beberapa ucapan yukur dan terimakasih karna film saya di apresiasi. hey itu simpel, bisa nodong panitia Piala Maya nanti buat wujudin cita-cita saya.. tapi kenyatannnya gak semudah itu, akan lebih bangga bahwa film saya terpilih atas kejujuran orang-orang yang sudah menonton film saya.
maka dari itu, semoga acara awarding seperti ini akan bertahan lama dan gak 'mati suri' lalu bangkit di tangan yang salah. semoga acara Piala Maya akan selalu ada kini dan nanti. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar