Selasa, 10 September 2013

ketika anak SD mulai nge-JOKI !!!


ketika lo SD, pasti pernah belajar Pkn atau dulu jaman gue tuh di kenal dengan PPkn!! tapi kali ini gue bukan mau ngajarin lo gimana cara belajar Pkn yang baik sampe masuk ke ubun-ubun lo,atau mungkin ngajarin lo buat nelen patung pancasila yang ada di ruangan kelas lo biar jiwa tenggang rasa lo dengan mudah nya terpancar. kali ini gua akan bercerita tentang tingkah laku anak SD jaman sekarang yang belum lama ini gua temuin.

jadi ceritanya gue mau berangkat kerja gitu nih, dengan gaya yang cukup necis dan percaya diri tingkat dewa gue lewat jalan tikus gitu deh,nah ternyata pas banget banyak anak SD yang baru pulang sekolah. dengan santai gue lewat di depan mereka,and u know what?? jiwa joki udah di tanamkan sejak dini di jiwa mereka.. dengan ibu jari mengacung mereka berhasil bikin gue berenti.dan bodohnya kaki gue langsung nginjek rem sampai motor berenti tepat di samping tuh anak. gue sempet mikir ' ngapain tuh anak nyuruh gue berenti, kenal juga enggak!! ' , sampe akhirnya tuh anak bilang.. " bang..bareng dong..tapi gak bayar" .

WHATTTTTTTTTTT!!!! muka gue emang kayak tukang ojek yang lagi kejar setoran? atau mirip ibu peri yang suka nolongin lala di serial bidadari ?? akhirnya dengan keteguhan hati, dan muka agak terbelalak karna kaget, gue pergi ninggalin tuh bocah dengan emosi yang agak memuncak!
ini tuh kaya teguran dari tuhan, atau peringatan dari atasan, bahwa gue harus menjaga dan mendidik adik gue agar gak berentiin orang lain seenaknya, apa lagi klo gak kenal. karna gue gak mau ade gue masuk blog orang lain dan di omongin gitu deh.. kaya anak itu yang lagi gue omongin dan sekarang lagi lo baca!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar